Home » » TOLONG, JANGAN MATI

TOLONG, JANGAN MATI

Beberapa waktu lalu, aku mendapat kabar yang cukup membuat aku sedih. Adik dari sahabatku meninggal karna bunuh diri, ya bunuh diri. Adiknya depresi dengan hidupnya, skripsinya, keluarganya. Seolah tidak ada jalan lagi dia harus mengambil jalan itu. Tertekan tidak ada yang bisa diajak berbicara.

Disaat itu, aku teringat pada seorang yang jauh disana. yang sedang berjuang untuk lulus. Apa dia baik-baik saja? 

Ingin sekali bertanya bagaimana kabarnya, tapi itu akan menyulitkan diri sendiri kelak. Menyulitkan aku untuk tetap bahagia dengan jarak yang tidak terhingga antara aku dan dia. 

Semoga dia baik-baik saja, semoga dia terus bahagia, selalu tersenyum sebagaimana pertama kali aku lihat dia. Ya, senyumnya itu bagai cahaya yang masuk ke dalam kamarku melewati jeruji jendela. begitu menyilaukan.

Tapi tidak sedikit pun aku bisa menyentuh cahaya itu... 

Untuk kamu, tolong, jangan mati... teruslah hidup...

0 comments:

Post a Comment

Makasih buat yang mau komentar...
Tapi biar enak baca dan bales komentarnya tolong sertain...

1. Nama, jadi jangan dikosongin biar lebih mudah manggilnya..
2. Komentar yang baik dan sopan
3. Kalo bisa abis komentar terus di share juga ya ke facebook atau twitter hahaha...

Sekali lagi makasih buat yang udah mau komentar...

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS