Home » » Happy For You

Happy For You

Beberapa hari ini lagi seneng banget denger lagu dari penyanyi korea "punch - everytime".

Everytime i see you
When i see your eyes
My heart keeps fluttering

Iya itu 3 lirik pertama dari lagunya. Lagu ini seolah mempresentasikan apa yang gw rasa setiap gw lihat satu orang. Rasanya sama dari pertama kali lihat sampai sekarang. Selalu bikin deg-degan.

The only person
I want to protect until the end of the world

Dan itu 2 lirik selanjutnya. Yang bikin gw takut, iya takut untuk terus lihat dia. Jadi gw memutuskan untuk nggak lihat dia, entah sampai kapan. Mungkin selamanya. Because I already told my feelings enough, to her...

Bagaimanapun takdir aku dan kamu...

Semoga kamu selalu sehat dan bahagia...

Happy graduation, i'm happy for you...

0 comments:

Post a Comment

Makasih buat yang mau komentar...
Tapi biar enak baca dan bales komentarnya tolong sertain...

1. Nama, jadi jangan dikosongin biar lebih mudah manggilnya..
2. Komentar yang baik dan sopan
3. Kalo bisa abis komentar terus di share juga ya ke facebook atau twitter hahaha...

Sekali lagi makasih buat yang udah mau komentar...

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS