Home » , , » HAL MIN BIHAJAH?

HAL MIN BIHAJAH?

Ya Tuhan yang maha rahman lagi maha rahim...

Kau senang bermain denganku, ya?
Aku ini minta tolong Tuhan, bukan malah Kau ajak bercanda...
Kau ambil yang satu dan Kau pamerkan satunya...
MaksutMu apa, Ya Tuhan?

Lucunya lagi Ya Tuhan, Kau pamerkan lebih banyak yang bahkan aku tak tertarik dengan mereka...
Tapi Kau berikan aku pelajaran, justru mereka inilah yang paling mengenal dan menghargai aku, amat sangat menghargai aku...

Cukuplah pamer Ya Tuhan, aku tau semudah itu Kau membalikan hati seseorang,,,
Kau balikan saja itu hatinya, dia yang aku selalu sebut namanya setiap aku sedang bermanja dan merayu-Mu...

Oke, kalau begitu malam nanti saat Kau datang lagi, aku akan sambut dengan shalawat yusuf, tapi kali ini balikan hatinya untuk-ku, oke?

Deal?






0 comments:

Post a Comment

Makasih buat yang mau komentar...
Tapi biar enak baca dan bales komentarnya tolong sertain...

1. Nama, jadi jangan dikosongin biar lebih mudah manggilnya..
2. Komentar yang baik dan sopan
3. Kalo bisa abis komentar terus di share juga ya ke facebook atau twitter hahaha...

Sekali lagi makasih buat yang udah mau komentar...

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS