Home » » Masokis Cinta

Masokis Cinta

Kemarin jam 1 malam ada teman yang telpon sambil nangis, dia bilang...

"Dada gw sakit banget fer... gw keinget sama mantan gw, gw mau marah, gw mau teriak, fer...." kata ima meracau

"Nangis aja, ma. Kalo mau marah, marah aja ke gw, maki aja gw sepuas lo, nggak usah ditahan, nikmatin setiap emosi yang keluar..." jawab gw

"Gw benci diri gw, gw benci kenapa gw ga bisa lupain. Gw marah, fer...." makin meracau

"Gw tau kok rasanya, ima. dada lo kaya nyesek, kan? Kepala lo muter nggak karuan setiap lo lewat tempat yang lo sama mantan lo pernah kesitu, iya kan?"

"iyaaa, ferrr..." sambil nangis si ima

"Ima, setiap sudut rumah gw, setiap ruangan di rumah gw, meja makannya, sofanya, studio musiknya,  dapurnya, kulkasnya, semuanya, bahkan liat kucing-kucing yang dulu mantan gw kasih nama. Gw rasain apa yang lo rasain, kalo gw harus marah dan teriak kaya lo. Mungkin tiap waktu dan menit gw akan teriak dan marah-marah..." jawab gw

"Terus lo gimana lewatinnya? gimana lupainnya?"

"Nggak mungkin bisa gw lupain, ima. Yang bisa gw lakuin cuma nikmatin semuanya. Gw cuma inget semua kebaikan dia, gw inget cita-cita dia, gw inget impian dia, gw inget gimana dia ketawa, gw inget gimana dia makan di meja makan. Semua masih jelas bangettt, ima..."

"Lo nggak sakit sama itu semua?" tanya ima

"Jelas sakit, ima... Tapi dari awal gw itu sayang sama dia, dengan semua wanita yang ada, gw pilih dia. Dia suka nyanyi, gw buatin dia studio musik buat nyanyi. Dia suka apapun, gw sebisa mungkin lakuin itu, asal dia bahagia..."

"Terus gw harus gimana fer. Rasanya sakit banget kalo inget..."

"Nikmatin aja, ima. Berdamai dengan diri lo, doain mantan lo semoga dia bahagia... lo abis ini solat malam, lo cerita sama Allah. Kalo lo mau Allah ambil semua perasaan untuk mantan lo, dan doain semoga dia bahagia..." jawab gw

***

Entah ini anugrah atau kutukan... 
Aku yang tetap sayang dan mendoakan kamu...
Setelah apa yang kamu lakuin dan bilang sama aku...
Aku sakit tapi menikmati sampai hal terkecil...
Semoga kamu bahagia dan bisa capai impian kamu...


0 comments:

Post a Comment

Makasih buat yang mau komentar...
Tapi biar enak baca dan bales komentarnya tolong sertain...

1. Nama, jadi jangan dikosongin biar lebih mudah manggilnya..
2. Komentar yang baik dan sopan
3. Kalo bisa abis komentar terus di share juga ya ke facebook atau twitter hahaha...

Sekali lagi makasih buat yang udah mau komentar...

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS